Rabu, 09 Juli 2014

Percakapan Idiot



Moshi-moshi!
Hallo.. Kabar apa semua? Semoga baik yaa..
Guys, gue mau bahas tentang percakapan idiot antara gue dan diri gue nih.. #what??
Iya, gue dan diri gue. Hehe.. Ceritanya sih, supaya gue lebih mengenal siapa itu diri gue sebenarnya. hahaha
Jadi, ngerti kan maksudnya? Kalian semua pasti pernah kan bertanya pada diri kalian sendiri? Nah, sama. Gue juga. Nih buktinya... 

(A:gue,B:diri gue)

A: eh yu, apa sih yang paling lu suka?
B: lu pengen tau ya?
A: iya, makanya gue nanya.
B: pengen banget ya?
A: emm, biasa aja sih.
B: bagus. Kalo begitu gue bakal kasih tau. #lho?
A: dasar bego.(dalem ati) #??
B: ga usah ngomong dalem ati deh.. Lu kan tau Kita sehati.
A: ehehe, iya, sori-sori.. Terus, apa jawabannya?
B: gue suka ngayal.
A: yah yu, kalo itu mah gue juga tau. Selain itu apaan?
B: oh.. Dalem hal apa dulu?
A: Apapun..
B: dengerin baek-baek ya. Gue cuma ngomong sekali.
A: oke.
B: gue suka kucing, kuda, cokelat, mie, jeruk, semangka. Banyak deh. Lo juga pasti udah tau kan.
A: iya sih, gue udah tau.. kalo warna?
B: netral aja. Kaya coklat, abu-abu, item, putih. Tapi gue juga suka sih sedikit pink.
A: what? Oh my God! Are u serious? I can't believe it.
B: lu kenapa sih? Biasa aja kali, ga usah sampe segitunya. Kaya orang kena pup ayam aja.
A: tapi hellooo.. Sejak kapan lo suka pink?
B: sejak kapan ya? Oh iya! Sejak gue ngeliat boneka beruang warna pink di toko sebelah.
A: itu alesannya?
B: iya.
A: sumpah! Ini adalah alesan ter-idiot yang pernah gue terima.
B: betul. Ini juga alesan ter-idiot yang pernah gue nyatain.
A: nah, itulah kenapa lu jadi keliatan idiot..
B: eeitts, sori yaa. Gue ini sebenernya jenius.. Cuma, gue kan orangnya ga pamer..
#senyum tengil
A: oke. Terserah deh lu mau ngomong apa.
B: iya dong. Kan mulut mulut gue. Kalo lu gamau dengerin, gapapa kok, gue bisa ngomong sama tembok..
#masang muka melas
A: aduuh, kasiaaan. Lanjut ya, gue mau nanya lagi..
B: ih, berasa kaya artis deh di wawancarain mulu.
A: arrggh! gue yakin abis ini pasti gue muntah-muntah. Okelah, ngomong-ngomong lu suka sama musim gugur ya? Kenapa?
B: iya.. Sebenernya sih masih baru-baru ini gue suka sama musim gugurnya. Dan itu bikin gue nyesel, kenapa ga dari dulu aja.. Kenapa gue baru sadar kalo musim gugur tuh keren bangeeet..
A: oke-oke. Jangan dilanjutin. Setau gue, lu juga suka sama musim salju ya? Ko bisa?
B: iya. Kalo ini terjadi sejak gue nonton film a werewolf boy.
A: loh? Itu kan film manusia serigala. Nyambungnya sama salju apa? Kalo mau juga lu suka sama salju karena nonton film frozen. Itu baru masuk akal.
B: kok lu jadi ceramahin gue sih?
A: eh iya, sori-sori. Lanjutin jawabnya.. Hehe
B: lo tau kan? Si manusia serigala yang diumur senja-nya masih tetep awet muda itu ga punya pendamping hidup, karena wanita pujaannya yang manusia tulen yang udah jadi nenek-nenek itu pergi.. Dan akhirnya dimusim salju, si manusia serigala itu bikin boneka salju buat nemenin dia yang kesepian..
#ngapus air mata+buang ingus ditissu
A: okee.. Sumpah, itu nyentuh banget..
#ikut nangis+ buang ingus ditissu
B: ya~yaudahlah ya.. Gausah melow-melow begini.. Lu mau nanya apa lagi?
A: lu ngebet banget buat ditanya ya?
B: iya.. Kan jarang-jarang gue ditanya-tanya..
A: ouh.. Mana ada yang mau si? Yaudah, sekarang gue mau nanya tentang bintang. Lu suka bintang kan?
B: iya. Gue suka bintang. Gue pernah ngebahas tentang bintang sama seseorang. Tapi, itu masa lalu. Dan bintang adalah sesuatu yang patut dikenang.
A: ooh.. Gue harap itu bukan kisah cinta ya.. Well, apa yang lu suka lagi dari fenomena dibumi ini?
B: what?
A: maksud gue, ciptaan Tuhan..
B: oh, iya gue ngerti ko. Kan gue jenius.
A: yaudah apaan?
B: semua gue suka kok. Tapi gue lebih suka malem daripada siang. Lebih suka laut daripada daratan, hujan daripada panas.. Dan kalo fajar sama senja, gue suka dua-duanya.
A: woow.. Oke. Tentang film.. Lu suka banget sama Harry Potter ya?
B: yap. Itu film yang bener-bener bikin gue uring-uringan.
A: loh? Kok bikin uring-uringan?
B: iya. Gue uring-uringan karena pengen rasanya pindah sekolah ke Hogwarts buat jadi bagian dari sahabatnya si Harry Potter. Tapi lu tau kan? Itu ga mungkin..
A: ya lagian lu bego banget. Itu kan cuma fiksi. Ga ada didunia nyata.
B: tapi, waktu itu gue beneran ada diantara 3 orang itu. Harry, Ron, dan Hermione. Gue ngasih petunjuk ke mereka cara bikin kerak telor. Dan pas gue sadar ternyata gue jatuh dari tempat tidur..
A: ya itu artinya lu cuma mimpi kan? Dasar idiot. Ngapain lu ngajarin mereka bikin kerak telor?
B: gue rasa voldemort takut sama kerak telor. Hebat ya?
A: idiot!
B: jenius!

Dan, gue pun sampe lelah serta ga tahan buat muntah gara-gara si idiot yang gila itu. Akhirnyaa sampai disinilah percakapan idiot itu berakhir. Terimakasih untuk kalian yang udah nyempetin buat baca tulisan yang gak penting ini, hehehehe.. Sampai jumpa.. \m/ ;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih ya sudah membaca tulisan yang ditulis oleh orang gak jelas ini : ayu chan.. kritik dan saran akan saya terima.. silahkan beri tanggapannya yaa:)