Sabtu, 14 Juni 2014

Hajimemashite



H
alao kawan!
Nama gue ayu. Kalian bisa panggil gue ayu, ayu san, ayu chan, atau apapun asal jangan om, bapak, kakek, atau aki. Hehehe
                Oh iya, gue ini anak sekolahan. Masih SMA. setahun lagi lulus kok. Gue tinggal di kota hujan. Tinggal sama keluarga yang sederhana. Ibu, bapak, dan abang gue. Gue anak bungsu dari dua bersaudara. Well, gue suka cokelat, eskrim, bakso, mie, mie ayam dan masih banyak lagi atau bahkan banyak banget makanan rakyat yang gue suka. Gue suka musik, baca, kadang suka nulis juga sih apa yang ada di alam imajinasi gue.
                Gue suka nyanyi ga jelas kalo sendiri (inget ya, kalo sendiri loh). Suka nyanyi bukan berarti jago nyanyi loh, hehe. Gue berharap bisa main gitar. Gue juga suka nonton film, entah aksi/laga, drama, komedi, animasi, kolosal, apapun itu selagi masih termasuk dalam kategori selera gue, mengandung nilai moral dan tidak mengandung pelecehan.
Ngomong-ngomong, gue juga punya khayalan tentang unicorn. Unicorn itu.. aishh keren banget kalo gue sampe bisa naik kuda itu. Dibawa lari kencang ngelewatin bukit-bukit. Menembus kabut, menerpa angin. Aduhaai. Kok jadi ngayal? Hehe
                Berhubung negara gue beriklim tropis, mungkin ngerasain autumn, spring or winter dan bikin boneka salju setip musim salju adalah hal yang sulit, kecuali gue mau ngebela-belain terbang ke luar negeri. Padahal, gue juga kan mau bikin boneka salju, terus gue jadiin temen dan gue kasih nama.
Well, gue harap apa yang gue share bisa menghibur kawan-kawan yaa:D
Salam kenal;)   
terimakaseh;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih ya sudah membaca tulisan yang ditulis oleh orang gak jelas ini : ayu chan.. kritik dan saran akan saya terima.. silahkan beri tanggapannya yaa:)