Rabu, 09 Juli 2014

Jika...

Semua ini, adalah jika..
Jika kita bersama..
Bolehkah aku mengukir sejuta keinginan?
Bolehkah?
Lalu, maukah kau membantuku untuk mewujudkannya?
Maukah?

Ya, semua ini adalah jika..
Jika kita bersama..
Bisakah kau menjadi pangeran berkuda putih?
Yang selalu datang pada saat yang tak pernah kuduga..
Bisakah?

Bisakah kau menjadi malaikat pelindung?
Yang selalu menyelamatkanku saat dimana aku sedang tersesat, takut, dan kehilangan arah..
Bisakah?

Akan aku katakan lagi..
Semua ini adalah jika..
Jika kita bersama..
Akankah jemari tanganmu bersedia menghapuskan air mataku?
Akankah?

Akankah bahumu itu bersedia menjadi tempatku bersandar saat aku dalam keterpurukan?
Akankah?

Akankah tubuh tegapmu bersedia menjadi tempat pertama yang menawarkanku pelukan hangat untuk menenangkanku dari segala amarah?
Akankah?

Baik, biar ku katakan lagi..
Semua ini adalah jika..
Jika kita bersama..
Aku ingin kau menemaniku berjalan diantara pohon sakura dan pohon maple yang berguguran..
Aku ingin kau menemaniku membuat boneka salju yang lucu, lalu memakaikannya syal, topi hangat, dan memberinya nama..
Aku ingin kita berlari bersama dibawah hujan, dan menunggu pelangi datang..
Aku ingin bernyanyi-nyanyi gila bersamamu..
Aku ingin kita menyaksikan matahari terbit dan terbenam bersama..
Aku ingin kita menyaksikan bintang dilangit malam bersama..
Aku ingin kita berkenalan dengan dunia dan melakukan petualangan indah bersama..
Aku ingin kita membuat balon udara dan terbang bersama..
Aku ingin kita membuat kapal sederhana dan mengarungi samudera bersama..
Aku ingin melakukan apapun, asal bersamamu..
Ya, aku ingin..

Lebih dari itu semua..
Satu yang sangat kuharapkan adalah..
Maukah kau menjadi pemimpinku menuju jalan-Nya?
Maukah?

Maukah kau memimpin sujudku untuk sujud kepada-Nya?
Maukah?

Maukah kau menjadi satu-satunya orang yang bersedia menjadi imamku? Yang bersedia membawaku menuju surga-Nya?
Maukah?

Untuk yang terakhir kalinya, akan kuperjelas..
Semua ini adalah jika..
Jika kita bersama..
Aku bersedia melakukan itu semua untukmu, bersamamu..
Aku bersedia menjadi makmum mu..
Ya, aku bersedia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih ya sudah membaca tulisan yang ditulis oleh orang gak jelas ini : ayu chan.. kritik dan saran akan saya terima.. silahkan beri tanggapannya yaa:)